Kegiatan Bersama Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

By Admin Web Polhas 29 Sep 2021, 15:15:22 WIB Sekitar Kita
Kegiatan Bersama Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

Politeknik Harapan Bangsa Surakarta dan Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo berkolaborasi dengan Gerakan Nasional 1000 Startup Solo untuk mengadakan webinar pada hari Senin (28/9) pukul 13.00 - 15.00 WIB.

Webinar secara online melalui zoom meeting dihadiri oleh Direktur Politeknik Harapan Bangsa Surakarta Bapak Dr.Eka Budhi Santosa,ST.M.Pd dan Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Ibu Prof.Dr.Farida Nugrahani,M.Hum serta seluruh dosen dan mahasiswa dari kampus masing-masing.

Materi webinar disampaikan oleh Sdr.Ray Rezky Ananda dari founder bantu ternak dan alumni 1000 startup dan Bp Dedi Rahmadi dari akademis politeknik harapan bangsa surakarta.

Peserta sangat antusias dan responsif untuk mengikuti diskusi panel yang sedang berlangsung. Peserta juga memberikan pertanyaan seputar bagaimana cara memulai bisnis, mengasah keahlian dan ilmu pengetahuan, serta bergabung menjadi anggota gerakan nasional 1000 startup.

Para narasumber menanggapi dengan baik. Disisi lain, para narasumber memberikan motivasi dan saran bagi peserta webinar agar menjadi generasi penerus yang mandiri, trampil, dan tangguh.

Gerakan nasional 1000 startup digital mengajak peserta untuk bergabung dan menginformasikan apabila ada peserta ingin menanyakan lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Anton Sri Bambu dan Sdr.i Ratna Eva selaku perwakilan 1000 startup. 

Sebagai penutupan Politeknik Harapan Bangsa Surakarta mengucapkan kepada seluruh pihak yang telribat, karena kampus mendapatkan ilmu wawasan yang baru. 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment