Penandatangan MoU Dan MoA Univet Bantara Sukoharjo dan Politeknik Harapan Bangsa Surakarta

By Admin Web Polhas 04 Jun 2021, 19:27:14 WIB Sekitar Kita
Penandatangan MoU Dan MoA Univet Bantara Sukoharjo dan Politeknik Harapan Bangsa Surakarta

Pada tanggal 2 Juni 2021, pihak kampus Polhas resmi bekerja sama dengan Univet Bantara Sukoharjo. Dalam rapat ini, kedua pihak membahas "Akreditasi Jurnal SINTA".

Seperti yang sudah kita ketahui, Science and Technology Index (SINTA) dapat dipercaya untuk mengukur dan menilai berapa persen akreditasi dari jurnal yang sudah dibuat.Selain itu, SINTA memiliki fungsi sebagai alat index internasional untuk arsip jurnal, buku, artikel, dan karya ilmiah lainnya.

SINTA memiliki fitur yang lengkap dan baru dirilis tanggal 30 Desember 2017 oleh Kemenristek.

Pihak Politeknik Harapan Bangsa Surakarta saat ini sedang tahap pembuatan jurnal dan masih memiliki persiapan lebih matang. Oleh karena itu, penanandatangan MoU dan MoA kedua pihak dimaksudkan untuk memperdalam kembali pembuatan jurnal yang baik dan sesuai akreditasi SINTA.

Pihak Politeknik Harapan Bangsa Surakarta yakin akan kemampuan Univet Bantara Sukoharjo dalam membantu pembuatan jurnal sampai akreditasi , karena Univet Bantara Sukoharjo sudah memiliki beberapa jurnal dan membuktikan bahwa jurnal mereka sudah diakreditasi.

Kabar gembira ini tentu saja sangat bermanfaat bagi kedua pihak dan seluruh anggota, semoga kerja sama baik ini terus terjalin dan selalu sukses untuk meluncurkan jurnal SINTA.

Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram kami @polhas.official




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment