Kegiatan Seminar Nasional dan Workshop AR (Augmented Reality)

By Admin Web Polhas 29 Sep 2021, 14:29:03 WIB Sekitar Kita
Kegiatan Seminar Nasional dan Workshop AR (Augmented Reality)

Seminar Nasional dan Workshop Augmented Reality(AR) telah direncanakan beberapa bulan yang lalu. Tepat hari sabtu(25/9), Kegiatan Seminar Nasional dan Workshop AR berlangsung dengan khidmat melalui zoom meeting dan live on youtube. Dihadiri oleh Bapak Suratno,S.Pd.,M.Pd (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil.VII Jawa Tengah) bertindak sebagai keynote speaker. Kemudian Bapak Dr Eka Budhi Santosa,S.T,M.Pd(Politeknik Harapan Bangsa Surakarta), Bapak Deddy B Lasfeto,S.T.M.T(Politeknik Negeri Kupang) dan Bapak Citra Kurniawan,S.T,M.M(Universitas Negeri Malang) bertindak sebagai pembicara.

Kegiatan dibagi menjadi dua sesi yakni Seminar Nasional dan Workshop Augmented Reality(AR). Seminar Nasional dilaksanakan pukul 09.00 - 12.00 WIB dengan jeda istirahat 1 jam. Dilanjutkan Workshop AR pukul 13.00 - 16.00 WIB.

Tahapan kedua dari Workshop Augmented Reality(AR) dilanjutkan pada hari Senin(28/9) pukul 09.00 - 12.00 WIB sebagai pemantapan sekaligus penutupan kegiatan. Politeknik Harapan Bangsa Surakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat baik pihak internal maupun eksternal yang sudah bersedia membantu dalam berlangsungnya kegiatan.

Semoga kegiatan yang sudah berjalan dapat memberikan ilmu wawasan bagi seluruh peserta maupun penyelenggara. 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment