Politeknik Harapan Bangsa Surakarta Bersama Institut Teknologi dan Bisnis Kristen Bukit Pengharapan

By Admin Web Polhas 14 Jan 2023, 10:02:19 WIB Pendidikan
Politeknik Harapan Bangsa Surakarta Bersama Institut Teknologi dan Bisnis Kristen Bukit Pengharapan

Pertemuan yang diadakan melalui zoom meeting pada hari ini (Sabtu, 14 Januari 2023), Politeknik Harapan Bangsa Surakarta dan Institut Teknologi dan Bisnis Kristen Bukit Pengharapan telah bersepakat untuk menindaklanjuti secara resmi dengan melakukan MOU diatas hitam putih dan bermaterai. Perencanaan MOU akan dilaksanakan di Politeknik Harapan Bangsa Surakarta, Jl. Ir Sutami No.46 Jebres Surakarta dengan melampirkan bebagai kegiatan atau point yang nantinya akan membantu Politeknik Harapan Bangsa Surakarta dan Institut Teknologi dan Bisnis Kristen Bukit Pengharapan dalam pemenuhan proses akreditasi.
Kegiatan tersebut tidak jauh dari program Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) seperti penulisan dan publikasi jurnal, kompetisi yang akan melibatkan mahasiswa untuk berpartisipasi dan membatu dalam peningkatan proses akreditasi perguruan tinggi masing-masing.
Politeknik Harapan Bangsa Surakarta dihadiri oleh Bapak Dr. Eka Budhi Santosa, ST., M.Pd selaku Direktur bersama rekan-rekan POLHAS menyambut dengan senang hati kepada Institut Teknologi dan Bisnis Kristen Bukit Pengharapan yang dihadiri oleh Bapak Nehemia, Bapak Andy Lukito, dan Bapak Irwan Ch Edy untuk melakukan kerjasama baik tingkat perguruan tinggi maupun tingkat program studi. Semoga pertemuan hari ini menjadi awal kebaikan untuk kita semua.
[Surakarta, 14 Januari 2023]




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment