Upacara Wisuda Perdana Politeknik Harapan Bangsa Surakarta

By Admin Web Polhas 18 Okt 2021, 14:45:03 WIB Pendidikan
Upacara Wisuda Perdana Politeknik Harapan Bangsa Surakarta

Gambar : Penyerahan Penghargaan Wisuda Terbaik Tahun 2021


Upacara wisuda adalah bentuk penghargaan bagi mahasiswa menjelang kelulusan dan telah menyelesaikan studi sesuai SKS yang berlaku.

Politeknik Harapan Bangsa Surakarta menggelar upacara wisuda perdana pada Sabtu(16/10) berlokasi di Aula L.5 Hotel Red Chilies, Jl. A. Yani No.286, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139. Sejumlah 45 mahasiswa Program Studi D3 Manajemen Informatika(A.md Kom) dan D3 Bahasa Inggris(A.md Ling).

Kampus yang sebelumnya bernama Akademi Manajemen Informatika dan Akademi Bahasa Asing resmi bergabung menjadi Politeknik Harapan Bangsa Surakarta bulan Maret 2021.Oleh karena itu, acara tersebut merupakan wisuda perdana yang digelar kampus.

Mahasiswa sangat gembira, antusias, dan hadir tepat waktu bersama orangtua atau wali untuk menyaksikan secara Off-Line. Sebelum memasuki area hotel, seluruh anggota wajib patuh protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Wajib menujukkan kartu vaksinasi atau tes antigen Negatif.

Kampus juga melakukan Live Streaming on Youtube "Amik Harapan Bangsa Surakarta" atau Instagram @polhas.official bagi kerabat mahasiswa maupun pihak yang ingin menyaksikan secara On-Line.

Politeknik Harapan Bangsa Surakarta menghasilkan dua mahasiswa lulusan Dengan Pujian (cumlaude) yang diraih oleh A.n Hesti Gita Putri Dewi IPK 3.78 Program Studi D3 Manajemen Informatika dan A.n Sofia Safira IPK 3.68 Program Studi D3 Bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, 90% mahasiswa Politeknik Harapan Bangsa Surakarta sudah bekerja bahkan sebelum kelulusan. Hal tersebut patut untuk diapresiasi dan dibanggakan.

Semoga mahasiswa ditahun berikutnya dapat meningkatkan ilmu dan potensi lebih baik seperti mahasiswa yang sudah purna.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment